Kelebihan Perdana Internet 3 AON 12 Bulan

Mengupas Kelebihan Perdana Internet 3 AON 12 Bulan memang sangat banyak. Betapa tidak, dengan persaingan yang semakin ketat dari sejumlah operator saingannya, 3 justru meluncurkan kartu perdana yang lama-kelamaan menjadi incaran para penggila internet. Mengapa demikian? Nah, bagi sobat yang suka berhemat dan suka koneksi internet murah meriah, perdana 3 inilah salah satu alternatifnya.

Pertama kali diluncurkan, Perdana Internet 3 AON 12 bulan ini terdiri dari 4 macam pilihan, yakni Kuota 500 MB, 1 GB, 2 GB, dan 5 GB. Masing-masing dibanderol dengan harga sendiri, yang disesuaikan dengan target pasar penggunanya. Dalam perkembangannya, ada hal unik pada paket ini karena harga kartu perdana tersebut semakin murah. Jika pada Paket 2GB pertama kali dibanderol 100 ribu, saat ini Perdana Internet 3 AON  12 Bulan Kuota 2 GB dapat dibeli di pasaran dengan harga sekitar 25 ribu.

Jadi, apa saja Kelebihan Perdana Internet 3 AON 12 Bulan? Tenang sob, dengan harga yang terjangkau tersebut, sobat dapat menikmati beberapa keuntungan sebagai berikut:

  1. Kuota dapat digunakan jam berapapun, tanpa batasan waktu. Jadi, sobat mau makai jam 1 malam, jam 11 siang, atau 7 petang pun silahkan; 
  2. Masa Aktif sampai 1 tahun. Jadi jika sobat hari ini hanya ingin browsing, dan setelah 7 bulan lagi mau menonton Youtube, kuota yang tersisa tidak akan hangus hingga satu tahun setelah pengaktifan kartu;
  3. Kecapatan Maksimal, 3G/HSDPA hingga 1.8 Mbps. Mantab bukan? Dar pengalaman saya, menonton video di jaringan 3G benar-benar tanpa buffering;
  4. Dapat dipakai di smartphone, ponsel biasa, tablet, maupun modem PC. Jadi, sobat tidak perlu gonta-ganti kartu. Bahkan jika smartphone sobat mendukung Wi-Fi Thethering, koneksi internet dapat dibagi-bagi tanpa hambatan berarti;
  5. Meski merupakan kartu yang didesain untuk koneksi internet, Perdana Internet 3 AON 12 Bulan ini masih dapat digunakan untuk SMS maupun telepon. Tinggal mengisi pulsa reguler, jadi deh komunikasi dengan keluarga.
  6. Jika Kuota habis, sobat masih bisa mengakses 10 Situs Populer dengan Kecepatan Penuh! Mantap kan. Apa saja situs itu? Baca disini.
  7. Harga semakin terjangkau. Bahkan pada counter ponsel tertentu, saya pernah membeli hanya dengan harga 20.000 perak! Murah kan sob?    

Itulah sekilas tentang Kelebihan Perdana Internet 3 AON 12 Bulan menurut kesan saya sebagai salah satu penggunanya. Sobat dapat saja menikmatinya semua keuntungan tersebut dengan membeli kartunya di toko-toko atau counter ponsel terdekat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba paket internet murah yang ditawarkan operator 3 ini.Salam.