Cara Daftar Flexi Sekolahan Paket Termurah

Kali ini kita akan mengupas Cara Daftar Flexi Sekolahan Paket Termurah. Paket ini memang cukup terjangkau bagi anak-anak sekolah karena hanya dengan biaya sekitar 35 ribu rupiah, kita dapat mengakses internet unlimited selama sebulan penuh. Bagaimana daftarnya? Berikut informasinya.

Cara mendaftar Paket Internet Flexi Sekolahan sebenarnya sangat mudah. Kita bisa melakukannya dengan mengirim sms ke nomor 2255 dengan teks REG SEKOLAHAN. Setelah terkirim, notifikasi akan kita terima yang berisi pemberitahuan paket sudah aktif sekaligus username serta password yang harus kita gunakan untuk mengaksesnya. Pulsa kita akan terpotong 35 ribu Rupiah.

Namun demikian, paket ini tidak dapat diakses langsung. Kita harus mendaftarkan dulu nomor kartu Flexi ke gerai terdekat agar dapat direkam dan diset dalam sistem. Pendaftaran kartu ini memerlukan Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa karena memang khusus untuk kalangan pelajar dan mahasiswa dan dapat dilakukan dengan mengunjungi gerai-gerai layanan Telkom terdekat tanpa biaya sepeserpun alias gratis. 

Demikian sekilas tentang Cara Daftar Flexi Sekolahan Paket Termurah. Jika sobat tertarik menggunakan paket koneksi internet murah unlimited ini, silahkan mengkonfirmasinya di gerai-gerai layanan Flexi terdekat. Jangan lupa menyiapkan kartu Flexi yang akan sobat pakai, modem, atau ponsel yang akan sobat gunakan untuk mengakses internet. Semoga bermanfaat. Salam.