5 Situs Penyedia File Hosting Gratis Terbaik


5 Situs Penyedia File Hosting Gratis Terbaik. Berikut adalah daftar situs penyedia layanan file hosting gratisan yang cukup baik untuk dijadikan pilihan penyimpanan file-file Anda secara online.

1. Rapidshare
File Storage gratisan yang paling banyak diminati di seluruh dunia, bahkan di indonesia.
Ada dua jenis member di rapid*share, free member dan member premium. Free Member hanya bisa meng-upload file maksimal sebesar 100 MB, tempat penyimpanan 1 GB, bandwidth 2,5 GB untuk 3 hari, jika file yang di upload tidak didownload selama 30 hari, maka rapid*share akan secara otomatis menghapus file tersebut.
Untuk menjadi member premium, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti upload file maksimal 1 GB, penyimpanan data sebesar 20 GB, bandwidth tak terbatas. File akan disimpen selamanya, bahkan jika tanpa didownload sekalipun.
Menurut informasi yang kami dapat, proses download member premium rapid*share kecepatannya bisa mencapai 18 portal, artinya Anda bisa mendownload file-file besar 18 x lebih cepat dari proses download biasanya.

2. Ziddu
Dengan ziddu file Anda akan disimpan selama 30 hari, jika tidak ada yang mendownload file Anda selama 30 hari otomatis file yang Anda simpan akan terhapus. 
Ziddu.com berhenti membayar pengguna nya. Slogan Upload – Share – Earn yang selama ini menjadi ciri khas Ziddu akan berubah menjadi Upload – Share saja. Hal tersebut sudah terbukti pada slogan yang tertulis di bawah logo Ziddu.
Tidak ada batasan yang diberikan saatmenyimpan file Anda di File Hosting media*fire..com. Sangat menarik memang, bukan saja memiliki space yang besar, fitur dan akses yang diberikan mediafire pun tergolong sangat mudah dan cepat. Cukup dengan memasukkan email dan password, Anda sudah memiliki penyimpanan file unlimited. Dan sangat berbeda dengan zid*du. Jika di zid*du Anda akan diputar-putar sebelum menuju ke file downloadnya, sedangkan di mediafire tidak membutuhkan waktu yang sangat panjang dan lama. Sekali membuka akses download, Anda akan langsung dihadapkan dengan filenya. Maka, sangatlah patut jika mediafire dinobatkan sebagai salah satu penyimpanan file online terbaik didunia.

4. MegaUpload
Memory yang besar, akses download yang cepat dan fitur multiupload menjadi karakter andalan dari penyimpanan file MegaUpload. Bisa kebayang bukan, bagaimana suksesnya situs ini dinegara Paman Sam. Karena memang diluar negri kebanyakan netter memanfatkan MegaUpload dengan fitur Premium, dengan membayar sekitar 2,5 dollar setiap bulannya. Di Indonesia bagaimana? Ternyata dinegara kita, nama MegaUpload masih terdengar asing dibandingkan situs File Host lainnya, seperti rapidshare dan ziddu.

5. Indowebster
Ini nih, andalan file hosting lokal. Tidak hanya Negara Indonesia saja yang memanfaatkan penuh layanan hotingan indowebster.. bahkan Malaysiapun berbondong-bondong mencobanya. Space yang besar dan akses yang lumayan cepat menjadi faforit dikalangan pengguna file hosting. Pendaftarannya gratis! So.. tunggu apalagi, ayo manfaatkan layanan dari produk lokal, dijamin memuaskan deh…

Silahkan pilih situs file hosting yang Anda suka, atau mau pilih semua juga boleh.. :). Rekomendasi dari kami adalah pilih mediafire klik link berikut untuk register: MEDIAFIRE