Ngeblog di Blogspot dengan domain sendiri

Satu lagi dari MWN. Kini kamu bisa mempunyai blog di Blogspot dengan nama domain sendiri, hanya Rp 94rb (sudah berikut domain gratis 1 tahun).
Apa keuntungan mengambil paket ini?
  • Identitas yang lebih kuat dan nama yang lebih ringkas (mis: namadomain.com) dibandingkan dengan mendompleng nama penyedia layanan gratisan (namadomain.blogspot.com atau namadomain.wordpress.com).
  • Blog dengan fitur kaya dari penyedia layanan blog terkemuka, Blogger.com.
  • Harga murah!
Bagaimana memperoleh blog dengan domain sendiri ini?
  1. Daftar di MWN. Caranya, klik halaman ini. Masukkan nama domain kesukaan yang masih tersedia, lalu lanjutkan dengan mengisi data diri, dsb hingga selesai ke Checkout. Kamu akan memperoleh tagihan di email.
  2. Lakukan pembayaran dan konfirmasi. Silakan lihat halaman ini untuk panduan detil cara dan metode pembayaran. Setelah membayar dan konfirmasi, domain kamu akan aktif dalam waktu 30 menit hingga 1 jam.
  3. Sementara itu, daftarkan akun gratis di Blogger (jika belum punya). Caranya, klik blogger.com/start. Ikuti proses pendaftaran hingga selesai.
  4. Setting akun Blogger kamu agar menggunakan setting custom domain sesuai nama domain yang telah Anda pilih sewaktu mendaftar di MWN. Lihat halaman ini untuk panduan langkah demi langkahnya. Maka dalam waktu tidak sampai 1 jam dari awal hingga akhir, blog dengan domain cantik sudah jadi milik kamu!
Jika mengalami masalah, jangan ragu menghubungi kami. Kami siap membantu.
Happy blogging!